10.21.2012

SEHABIS LOMBA CIPTA PUISI




lalu, ada yang tak ingin menuntaskan perasaan dengan kata-kata;
aku semakin tak percaya tema. perasaan yang kini dan
tak berhasrat untuk minum cappucino hangat. aduh,
kacau....aku ingin menukar diri saja, cintaku. ini tubuh
semakin tanpa isi. orang-orang riuh mengeja kata-kata
melampirkannya sebagai ruang-ruang asing. ini di mana,
itu siapa; aku aku aku. seterusnya, tak ada kata-kata.

demikian, pertama-tama, haluan kesunyianlah yang semestinya
dibutuhkan. melalui sunyi, segala bunyi dapat dirangkum tanpa
mesti menghadirkan tanda baca akhir....pahamkanlah

aku ingin jauh dari halaman-halaman buku dan tumpahan
pertemuan. karena di rumah yang lain, puisi sedang ingin diyakini
lebih dari sekedar menang atau kalah. atau tidak di antaranya


2012

0 pembaca kata berbicara:

Posting Komentar

silakan rawat benih ini