1.18.2016

CETAK ULANG: "PADA SUATU MATA, KITA MENULIS CAHAYA"



Atas permintaan beberapa pembaca yang mana di antara mereka adalah pembaca baru, saya bermaksud mencetak ulang buku yang memuat sepilihan sajak saya: "Pada Suatu Mata, Kita Menulis Cahaya" (Epilog: Joko Pinurbo). Penerbit Garudhawaca adalah penerbit indie yang mencetak ulang buku saya ini pada akhir Bulan Desember 2015. Sebelumnya buku saya diterbitkan oleh penerbit indie penulismuda pada Bulan April 2013. Perbedaannya selain pernerbit dan tahun terbit adalah kemasannya yang lebih elegan. Jika Anda tertarik untuk membaca sekaligus memesan silakan kunjungi website berikut:

http://penerbitgarudhawaca.com/produk/pada-suatu-mata-kita-melukis-cahaya/




Atau bilamana Anda menginginkan tanda tangan plus salam dari saya, bisa pesan langsung ke saya dengan menghubungi 085740969199 (tentunya yang ini stok terbatas). Terima kasih. Salam kangen dan jabat erat dari saya :)



Semarang, 2016



0 pembaca kata berbicara:

Posting Komentar

silakan rawat benih ini